impactman-yri-wilayah

Program kerja sama dengan Human Resource Department yang dimulai untuk 8 wilayah besar, diantaranya DKI Jakarta/Banten, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, D.I. Yogyakarta, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan, Kalimatan Selatan. Alasan pengadaan program ini adalah untuk lebih memaksimalkan potensi para pemuda tiap wilayah nya dengan memberikan ruang untuk berkarya dengan Youth Ranger Indonesia. Dibuka untuk 8 wilayah besar pun YRI memulai komitmen besar untuk turut mencari para Impactman di wilayah nya yang memiliki visi dan misi jelas untuk mengembangkan daerah nya masing-masing. Sehingga program ini sangat lekat dengan proses perluasan Youth Ranger Indonesia agar lebih dikenal secara nasional.

Lihat detail
bina-desa-program

Program mentoring ini sudah dimulai sejak 2021 bagi para Rangers Part 1-7 YRI. Namun, di tahun 2022, community department berinisiasi untuk memperluas program ini agar semakin dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, khususnya pemuda-pemudi Indonesia. Alasan pengadaan program ini adalah untuk lebih memaksimalkan potensi para pemuda tiap Rangers dan pemuda pemudi Indonesia dengan memberikan ruang dan mentor untuk berkarya dengan Youth Ranger Indonesia. Dibuka bagi umum yang memiliki minat dan bakat sesuai dengan bidang mentoring untuk mengembangkan skill individu, sehingga nantinya dapat menghasilkan karya terbaiknya di masyarakat dan turut membantu dalam program Sustainable Development Goals (SDGs).

Lihat detail
ngobras

Untuk memperluas relasi dan kerja sama YRI dengan komunitas/organisasi eksternal seluruh Indonesia, YRI membuka kesempatan

Lihat detail

Lainnya